Rabu, 13 April 2011

Serunya Santap Nugget & Rujak Ayam di Resto Delibel

APAKAH Anda ingin menikmati santap nugget, sosis, atau spicy wings tanpa mengolahnya? Mampir saja ke Resto Delibel yang menggabungkan konsep resto dan minisupermarket dalam sebuah lokasi.

Jika bingung ingin melewatkan kebersamaan dengan keluarga atau sekadar memanjakan anak sejenak, belokkan saja kendaraan Anda ke kawasan Tebet Barat Dalam No. 27 Jakarta. Di sini terdapat Resto Delibel yang siap memanjakan kebersamaan Anda dan keluarga.


Berbeda dengan resto lainnya yang hanya menawarkan kenyamanan lewat suasana, Resto Delibel yang berada di seberang Abuba Steak ini mengetengahkan sisi lain sebuah resto. Citra modern yang melekat pada warga ibu kota di mana kerap mengagungkan kepraktisan membuat Resto Delibel hadir dengan menyajikan keberadaan resto bernuansa homey dengan ditunjang minimarket yang menyediakan berbagai makanan olahan buatan PT Belfoods Indonesia, seperti chicken nugget, sosis, ayam hingga bumbu-bumbu masakan yang siap memudahkan pengalaman Anda di dapur.

Berada di atas lahan seluas 200 meter, Resto Delibel lebih menyasar segmen keluarga terutama anak-anak yang menyukai olahan nugget dan berbagai makanan olahan lainnya.

"Kami memang ingin menawarkan kepraktisan kepada konsumen yang hadir. Jadi ketika ibu belanja si anak pun bisa langsung menikmati layaknya di rumah sendiri," ujar Fransisca Lucky P selaku Head of Marcomm Belfoods Indonesia kepada okezone dalam launching logo terbaru Belfoods di Resto Delibel pada Kamis (28/4).

Dengan konsep yang diusungnya tersebut, Resto Delibel pun menyuguhkan pelayanan kepada customer-nya untuk bisa memilih belanjaannya yang ingin dinikmati (choose and cook). Jika selama ini Anda hanya belanja material mentah dan menunggu kesabaran untuk menyantapnya di rumah, kali ini Delibel memberi kemudahan dengan layanan pengolahan yang ditawarkannya.

"Konsumen hanya dibebani biaya tambahan sebesar Rp1.000 per 100 gr dengan minimum pengolahan sebesar 500 gr. Sementara untuk pengolahan di bawah ukuran minimum tersebut pengunjung akan di kenakan charge sebesar Rp 5.000," imbuh Lucky.

Selain merasakan sensasi untuk menikmati makanan olahan seperti di rumah sendiri, pengunjung pun bisa menikmati menu andalan yang tersedia di resto ini. Ada chicken caesar salad, nicoise salad, tuna sandwich, spagheti goreng jawa, burger pejantan, nasi goreng kampung atau rujak ayam yang menjadi menu andalan resto ini. Rujak ayam merupakan olahan ayam yang dicampur dengan buah apel, pear, nanas dan chicken popcorn dengan lumuran saus phi dressing. Rasanya sangat menggugah selera. Agar lebih seru, akhiri santapan Anda dengan hidangan penutup caramel pudding atau strawberry pudding serta segelas Belmart Frizzy Cool, yakni minuman soda dengan sensasi rasa buah blueberry dan strawberry. Hmmm, dijamin lezat dan menggoyang lidah.

Untuk urusan harga, Anda tak perlu khawatir. Harga makanan yang berlaku di resto ini sangat terjangkau. Resto Delibel membandrol harga dari Rp19.500-Rp35.000.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar